Jumat, 14 Desember 2012

moneyless

~~~my story~~~
uang saku mulai menipis pekan ini.. sempat Ge-eR ketika merogoh saku rok biruku dan seketika aku bilang "WOW!!!.. ada uang 20rb-an... pas banget deh.. pikiranku mengatakan "kayaknya ikut kecuci deh,,jadi aku baru tau,,". langsung kupindah selembar kertas berharga itu ke dalam dompet kerenku.",,, :D senyumku mengembang sepanjang perjalanan dari lantai 1 menuju lantai 2 labkom kampusku. tiba-tiba,, di labkom ada Mahfudhotin masuk....eehhh langsung ngomongin uang iuran KWU... langsung deh aku mengeluarkan dompet dan kuambil uang 20rb tadi....

(10 detik kemudian)
ttooooeeennggkkk :v
tiba2... langsung inget.. "ooohhh iyyyaaaa ini tadi kan uangnya Hernanda Lasmana yang dititipin ke aku.... :( alias bukan uangku sendiri :'( :'( :'(
*manyun-manyun gak karuan
akhirnya langsung ku bayar sekalian aja... uang iuranku dan uang iurannya Hernanda "NANDO" Lasmana. untung masih ada sisa uang lagi di dompetku :). singkat cerita, setelah dikurangi untuk iuran, isi uang di dompetku tinggal 2 ribu rupiah sodara... :'(. mau makan apa nanti, besok, dan seterusnya kalo gak ada uang??. pasrah sajalah.....

tak lama kemudian...hapeku bunyi "NGOK",,eh ada sms. kebetulan sms.nya dari Indhri :) begini bunyinya: "mbk,,,aku mau ngsih duit,,,jam 11.30 turun ke lt.1 ya..."
langsung tancap gas kujawab "IYAAAAA"
alhamdulillah.... rezeki Alloh...datang dari arah mana saja, kapan saja, lewat perantara siapa saja :v
Alloh tidak akan membiarkan hambanya yng imuut ini jatuh miskin sodara-sodara...


~ini ceritaku....mana ceritamu???~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar